0

Iphone Tidak Dapat Terkonseksi Dengan Internet

Posted by Unknown on 09.47

Bilamana iDevice seperti iPhone tidak dapat terkoneksi pada internet mungkin ada beberapa hal yang salah pada settingan internet yang sobat gunakan. Nah untuk ini anda dapat melihat settingan yang anda gunakan saat ini dan memperbaiki dengan settingan yang benar apa bila terdapat kesalahan.

Setting > General > Network > Mobile Data Network. Nah selanjutnya cocokkan Connection Name, APN, Username dan Password dengan settingan operator seluler yang anda gunakan. Jangan lupa untuk memastikan settingan data 3G telah On.

Selanjutnya apa bila solusi diatas belum dapat menyelesaikan masalah, anda dapat melakukan reset dengan cara pergi ke menu Setting > General > Reset, lalu pilih Reset Network Setting.

Apabila settingan internet pada iPhone anda sudah benar namun masih belum dapat terkoneksi ke internet, coba anda nyalakan fitur Air Plane Mode ke mode ‘On’, lalu tunggu hingga beberapa menit kemudian matikan lagi fitur Air Plane Mode.

Setelah itu anda pergi ke menu Setting > Carrier > Network Selection. Pastikan panel pada fitur Automatic menunjukkan ‘ON’. Cara ini dilakukan sebagai antisipasi untuk memancing sinyal 3G atau GPRS yang mungkin macet pada iPhone anda.


0 Comments

Posting Komentar

Slider(Do not Edit Here!)

Copyright © 2009 berbagi ilmu All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.