0

Cara Meningkatkan Performa iPhone 5 dengan iPhone 5S

Posted by Unknown on 20.44

Sebagian pendapat sempat mengatakan bahwa Sebagian pendapat sempat mengatakan bahwa iPhone 5S digadang-gadangkan sebagai standar iPhone 5S digadang-gadangkan sebagai standar baru dari sebuah smartphone hebat, bagi para baru dari sebuah smartphone hebat, bagi para perusahaan kompetitor Apple. Namun bila ditilik lebih perusahaan kompetitor Apple. Namun bila ditilik lebih jauh lagi, semua keunggulan yang ada di ponsel ini jauh lagi, semua keunggulan yang ada di ponsel ini ternyata telah bisa digunakan di iPhone 5. ternyata telah bisa digunakan di iPhone 5.

Simak daftar tips yang akan membuat iPhone 5 Simak daftar tips yang akan membuat iPhone 5 Jerukers memiliki performa setara dengan iPhone 5S, Jerukers memiliki performa setara dengan iPhone 5S, seperti yang JerukNipis kutip dari Cnet, Kamis (12/seperti yang JerukNipis kutip dari Cnet, Kamis (12/09/13). 09/13).

Install iOS 7 Install iOS 7

iPhone 5S sudah pasti akan beroperasi dengan iPhone 5S sudah pasti akan beroperasi dengan sistem iOS 7. Namun tahukah Jerukers apabila sistem iOS 7. Namun tahukah Jerukers apabila sistem operasi ini juga akan bisa digunakan di iPhone sistem operasi ini juga akan bisa digunakan di iPhone 5? Ya, Apple dikabarkan akan segera merilis iOS 7 5? Ya, Apple dikabarkan akan segera merilis iOS 7 pada 18 September mendatang dan sudah bisa mulai pada 18 September mendatang dan sudah bisa mulai digunakan oleh iPhone 5. digunakan oleh iPhone 5.

Prosesor berkecepatan tinggi Prosesor berkecepatan tinggi

Prosesor 64 bit A7 harus diakui memang menjadi Prosesor 64 bit A7 harus diakui memang menjadi salah satu andalan Apple di iPhone 5S. Dengan daya salah satu andalan Apple di iPhone 5S. Dengan daya pemrosesan tingkat tinggi, niscaya smartphone ini pemrosesan tingkat tinggi, niscaya smartphone ini akan bisa bekerja secara optimal. Namun akan bisa bekerja secara optimal. Namun pertanyaannya adalah, apakah kalian pernah pertanyaannya adalah, apakah kalian pernah merasakan kinerja yang lambat dari iPhone 5? merasakan kinerja yang lambat dari iPhone 5? Apakah iPhone 5 pernah melambat dan Apakah iPhone 5 pernah melambat dan mengecewakan Jerukers? mengecewakan Jerukers?

Kemunculan prosesor A7 tidak serta-merta membuat Kemunculan prosesor A7 tidak serta-merta membuat iPhone 5 menjadi lebih lambat. Secara umum, iPhone iPhone 5 menjadi lebih lambat. Secara umum, iPhone 5 masih bisa digunakan secara optimal. Sejauh ini, 5 masih bisa digunakan secara optimal. Sejauh ini, JerukNipis juga belum mendengar adanya keluhan JerukNipis juga belum mendengar adanya keluhan apa pun seputar performa dari iPhone 5. apa pun seputar performa dari iPhone 5.

Meningkatkan kualitas kamera Meningkatkan kualitas kamera

Kamera pada iPhone 5S patut diakui menyimpan Kamera pada iPhone 5S patut diakui menyimpan sejuta potensi untuk tampil terdepan, dibandingkan sejuta potensi untuk tampil terdepan, dibandingkan para kompetitor di kelasnya. Keberadaan sensor baru, para kompetitor di kelasnya. Keberadaan sensor baru, memungkinkan kita untuk mengambil gambar memungkinkan kita untuk mengambil gambar meskipun berada di dalam kondisi yang kurang meskipun berada di dalam kondisi yang kurang pencahayaan ( pencahayaan ( low-light low-light ). Selain itu, fitur ). Selain itu, fitur two-tone two-tone flash flash juga akan meningkatkan akurasi warna. juga akan meningkatkan akurasi warna.

Tentu saja fitur-fitur tersebut tidak terdapat di dalam Tentu saja fitur-fitur tersebut tidak terdapat di dalam iPhone 5. Namun, bukan berarti kalian tidak bisa iPhone 5. Namun, bukan berarti kalian tidak bisa menyiasatinya. Jerukers hanya perlu mengunduh menyiasatinya. Jerukers hanya perlu mengunduh beberapa aplikasi yang akan mampu meningkatkan beberapa aplikasi yang akan mampu meningkatkan kualitas pengambilan gambar. Salah satu yang kualitas pengambilan gambar. Salah satu yang terbaik adalah aplikasi Cortex Camera. Aplikasi ini terbaik adalah aplikasi Cortex Camera. Aplikasi ini akan meningkatkan kualitas pengambilan gambar, akan meningkatkan kualitas pengambilan gambar, meski berada di dalam kondisi meski berada di dalam kondisi low-light low-light . .

Terkait dengan kemampuan pengambilan gambar Terkait dengan kemampuan pengambilan gambar slo-mo slo-mo , aplikasi SloPro juga dapat membuat iPhone 5 , aplikasi SloPro juga dapat membuat iPhone 5 kalian memiliki kemampuan untuk mengambil kalian memiliki kemampuan untuk mengambil gambar gerak lambat. gambar gerak lambat.

Warna emas Warna emas

iPhone 5S berwarna emas atau iPhone 5S berwarna emas atau gold champagne gold champagne , , tentu telah merebut perhatian massa saat pertama tentu telah merebut perhatian massa saat pertama kali dibocorkan. Namun lagi-lagi, Jerukers tidak perlu kali dibocorkan. Namun lagi-lagi, Jerukers tidak perlu membeli ponsel tersebut untuk dapat menggunakan membeli ponsel tersebut untuk dapat menggunakan sebuah iPhone emas. Kalian hanya perlu membeli sebuah iPhone emas. Kalian hanya perlu membeli skin skin baru yang membuat ponsel cerdas milik Apple ini baru yang membuat ponsel cerdas milik Apple ini tampil memukau. tampil memukau.

Fingerprint scanner Fingerprint scanner

Untuk fitur yang satu ini, kita patut mengakui inovasi Untuk fitur yang satu ini, kita patut mengakui inovasi yang dibangun oleh Apple. Dengan membangun yang dibangun oleh Apple. Dengan membangun teknologi Touch ID dan ditanamkannya di dalam teknologi Touch ID dan ditanamkannya di dalam tombol “Home”, Apple menawarkan sistem keamanan tombol “Home”, Apple menawarkan sistem keamanan terbaru yang diklaim akan lebih baik dari penggunaan terbaru yang diklaim akan lebih baik dari penggunaan password password . Namun, apakah fitur ini tidak bisa . Namun, apakah fitur ini tidak bisa didapatkan di iPhone 5? Tentu saja bisa!


0 Comments

Posting Komentar

Slider(Do not Edit Here!)

Copyright © 2009 berbagi ilmu All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.