5

Blackberry Tidak Bisa Kirim Sms

Posted by Unknown on 18.42

Pernahkan Anda mengalami dimana Anda tidak bisa mengirim pesan alias SMS di Blackberry? Saat akan mengirim SMS hanya muncul Protocol Stack Error? Error seperti ini bisa disebabkan karena masalah Firmware di Blackberry yang memang mengandung bug atau error. Namun, bisa juga karena masalah setting SMS/MMS yang tidak tepat alias salah.

Untuk mengatasi Protocol Stack Error adalah masuk pengaturan SMS/ Pesan, lalu pastikan Nomor Service Centernya sudah benar, jika Anda menggunakan Layanan Blackberry Telkomsel pastikan nomor service center untuk SMS Telkomsel adalah +621100000, jika Anda menggunakan operator Tri pastikan nomor Service Centernya adalah +6289644000001. Setelah Nomor Service Center diisi dengan benar lalu pada bagian Network to Send Over coba rubah ke Circuit Switched (CS) Preferred, lalu pada Data Coding pilih yang 7-bit.

Selamat mencoba n smoga bermanfaat.


5 Comments


cara cek sms cwnter di blackberry priv gimana ya


cara cek sms center di blackberry aurora gimana ya


Cara cek sms senyer di blackberry aurora gimana ya , apa call centernya juga ha bisa jawab ?


Service center nya juaga ga bisa balas gan apalagi kita ,saya juga punya bb aurora pusing nanya sana sini sms senter pada gak tau ,mungkin lagi nyuci baju di kali terus hanyut makanya pada gak tau yang ngelahirinnya aja gak brani membalas


Sama saya juga ....sudah tiga hari ini nyari belum ketemu aja nih.

Posting Komentar

Slider(Do not Edit Here!)

Copyright © 2009 berbagi ilmu All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.