0

SMSPro Telkomsel

Posted by Unknown on 00.21
Sedikit ulasan tentang SMSPro,
SMSPro ini adalah salah satu  fitur yang pasti digemari para sms mania atau bahkan buat pelanggan telkomsel yang tidak ingin diganggu privasinya. Karena dengan adanya layanan sms ini para pelanggan telkomsel dapat memilih sendiri keunggulan-keunggulan dari SMSPro ini, ada 5 fitur yang disediakan dalam layanan SmsPro, yaitu SMS Auto Reply, SMS Divert, SMS Copy, SMS Blacklist, dan SMS Whitelist.
Kelima fitur SMS PRO memiliki keunikan masing-masing, di mana SMS Auto Reply bisa menjawab pesan secara otomatis layaknya email, SMS Divert mengalihkan SMS yang masuk ke nomor lain, SMS Copy mengalihkan SMS ke nomor lain dan mendapat copy-nya, SMS Blacklist memblok SMS dari nomor yang tidak diinginkan, serta SMS Whitelist hanya menerima SMS dari 10 nomor yang diinginkan.
Untuk menikmati layanan SMS PRO, pelanggan cukup mengetik kata ”Menu” kirim ke 2255, selanjutnya pelanggan sudah dapat memilih fitur SMS PRO yang dikehendaki. Pelanggan dapat menggunakan gratis fitur tersebut selama 30 hari pertama. Untuk aktivasi 30 hari berikutnya, pelanggan hanya dikenakan Rp 1.000 untuk fitur Auto Reply, Copy, dan Divert sedangkan untuk fitur SMS Blacklist dan SMS Whitelist Rp 2.000.
Nah itulah sedikit ulasan tentang SMSPro telkomsel, semoga bisa dimanfaatkan dan bermanfaat buat para pelanggan setia telkomsel,,,,

By : Ibo....

0 Comments

Posting Komentar

Slider(Do not Edit Here!)

Copyright © 2009 berbagi ilmu All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.